Senin, 03 Maret 2014

Sedot WC Jakarta Timur

Sedot WC Jakarta Timur Tanpa Bongkar dan Kuras

Sedot WC Jakarta Timur


Sedot WC jakarta Timur > WC mampet ataupun WC penuh merupakan salah satu masalah yang banyak terjadi dikota - kota besar tidak terkecuali di Jakarta timur,masalah ini dapat dialami siapa saja tanpa pandang bulu dan selalu terjadi diwaktu yang tidak tepat,tetapi untuk saat ini kita tidak perlu lagi khawatir untuk mengatasi masalah ini karna dapat diatasi sendiri tanpa harus memanggil tukang sedot WC Jakarta Timur,melalui artikel ini akan kami berikan cara baru sedot wc jakarta timur tanpa bongkar dan kuras

Cara tepat untuk mengatasi masalah diatas tadi dapat kita lakukan dengan cara sederhana yaitu dengan menambahkan microba pengurai STARBIO plus pada saluran pembuangan atau WC sehingga kita sudah tidak perlu membongkar septiktank atau mengurasnya lagi. cara ini sangat perlu kita lakukan sebelum mencari atau memanggil jasa sedot WC jakarta timur.

STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.


Untuk Informasi dan Pemesanan  hub :   
Dindin   0823 1805 1919
Pin BB  29D07206

0 komentar:

Posting Komentar