Jumat, 29 Agustus 2014

Manfaat Mikroba Pengurai Didalam Septictank

Manfaat Mikroba Pengurai di Dalam Septictank

Manfaat Mikroba Pengurai Didalam Septictank

Manfaat mikroba pengurai didalam septictank - Semua mahluk hidup yang diciptakan tuhan sudah bisa dikatakan dapat memberi manfaat didalam kehidupan termasuk mikroba sekalipun,hanya yang banyak kita ketahui selama ini bahwa mikroba adalah mahluk bersel satu yang menakutkan yang bisa menyebabkan berbagai penyakit pada manusia,melalui artikel ini kami akan membahas tentang mikroba pengurai yang sangat memberi manfaat untuk kita dalam kehidupan.

Ada dua sisi dalam setiap mahluk temasuk mikroba yaitu sisi baik juga buruknya misal dalam sisi baiknya mikroba dapat memberikan manfaat yang bisa kita gunakan didalam menjaga atau membantu keseimbangan lingkungan sekitar,diantaranya mikroba pengurai.bagaiman jadinya seandanya tidak ada mikroba pengurai ? mungkin hampir seluruh permukaan bumi ini akan dipenuhi dengan sampah.oleh karna itu maka kami akan mengulas tentang manfaat mikroba pengurai didalam septictank.

Dalam artikel ini kami akan membahas punsi mikroba pengurai di dalam septictank,mungkin anda pernah membaca larangan  “JANGAN MEMBUANG AIR SABUN KE DALAM LUBANG TOILET!” Mengapa ada larangan tersebut?

Alasannya karna menurut ilmu biologi kalau air sabun atau bahan kimia sejenisnya dapat membunuh mikroba pengurai yang ada di septictank,dan efeknya tanpa mikroba pengurai di dalam septictank maka akan terjadi penumpukan kotoran yang membuat septictank cepat penuh,oleh karna itu maka kita dapat menyimpulkan tentang pentingnya mikroba pengurai yang ada di septictank kita perhatikan keberadaanya.

Oleh karna itu demi menjaga dan merawat tentang keberadaan mikroba pengurai didalam septictank maka kami sarankan untuk mengurangi pemakaian berbagai jenis bahan kimia (risol,karbol atau soda api,dll) .dan rawatlah septictank secara rutin dengan cara menambahkan mikroba pengurai.

STARBIO Plus merupakan produk bioteknologi pelopor yang kini banyak ditiru dengan merk-merk lain. STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.

Untuk informasi dan konsultasi hub :
Dindin Jaenudin
Simpati      :  0823-1805-1919
Blackbery  : 29D07206

2 komentar: