Rabu, 26 Maret 2014

Atasi WC Mampet

Cara Baru Atasi WC Mampet


Atasi WC Mampet > Banyak hal-hal yang menyebabkan wc mampet, diantaranya limbah yang menumpuk pada saluran pembuangan, limbah yang mengerak pada saluran pembuangan sehingga mengakibatkan penyumbatan terhadap limbah lain yang masuk ke dalam saluran pembuangan dan juga bisa karena volume septictank yang sudah tidak dapat lagi menampung air atau limbah yang masuk,.

 Banyak cara dalam Atasi WC Mampet, diantaranya dengan menggunakan soda api dan sedot wc, namun kami sarankan anda semua jangan memakai soda api dalam Atasi WC Mampet karena soda api dapat merusak pipa saluran pembuangan anda, dan bila menggunakan jasa sedot wc sebagai cara Atasi WC Mampet memang biasanya sudah menjadi cara yang paling di kenala oleh semua orang, tetapi sayangnya tidak semua orang dapat melakukan jasa sedot wc, karena tidak jarang juga yang sulit di jangkau oleh jasa sedot wc.
Atasi WC Mampet
STARBIO Plus merupakan cara baru dan alami dalam Atasi WC Mampet, juga sudah pasti semua orang dapat menggunakannya, karena cukup di tuangkan ke dalam closet atau septicdtank, hemat waktu, tenaga dan  biaya, kareana harganya pun hanya RP 65.000 saja.

Serbuk bakteri/mikroba pengurai yang terdapat di dalam STARBIO Plus berfungsi memangsa atau menguraikan limbah organik yang mengerak di dinding pipa saluran pembuangan dan limbah lain yang masuk, juga dapat memulihkan kembalai fungsi dari pori-pori resapan air pada tanah yang sudah tidak berfungsi karena tertutupi oleh limbah yang mengerak. KLIK Disini untuk penjelasan lebih jauh tentang cara Atasi WC Mampet dengan menggunakann STARBIO Plus.

Panduan Pemesanan Slahkan KLIK Disini


Untuk informasi dan pemesanan bisa hub :
  • Dindin Jaenudin
  • Telp  :  0823-1805-1919
  • PIN   :  29D07206



1 komentar: