Rabu, 12 Maret 2014

Sedot WC Bandung

Cara Alami Sedot WC Bandung

Sedot WC Bandung


 Cara alami Sedot WC Bandung kini tersedia bagi anda semua warga Bandung dan sekitarnya yang mengalami masalah dengan wc mampet, wc bau dan wc penuh, mungkin biasanya anda semua selalu menggunkan jasa Sedot WC Bandung sebagai cara  mengatasinya, cara baru kami tidak perlu dengan melakukan sedot/kuras wc, lebih efektif dan ekonomis di bandingkan dengan jasa Sedot WC Bandung.

Mikroba pengurai STARBIO Plus adalah cara alami dan terbaru sebagai pengganti Sedot WC Bandung yang kami gunakan dalam mengatasi maslah wc mampet, wc bau dan wc penuh tanpa harus melakukan sedot/kuras wc, karena tidak semua orang dapat melakukan sedot/kuras wc, banyak yang tidak mengetahui dimana letak septictank mereka kadanag juga septictank mereka berada di dalam rumah tepatnya di dapur,jadi pasti lumayan merepotkan anda semua bila harus melakukan sedot/kuras wc.

STARBIO PLus mengandung miliaran mikroba pengurai yang khusus diformulasikan untuk menguraikan tinja, lemak, minyak, sisa makanan dan limbah organik lain yangf masuk ke dalam septictank anda menjadi partikel yang tidak berbahaya, mudah di serap tanah/keluar melalui saluran. Untuk lebih jelasnya mengenai STARBIO Plus silahkan KLIK disini 

Untuk cara pemesanan via SMS silahkan KLIK disini 


Untuk informasi dan pemesanan bisa hub : 
  • Dindin Jaenudin
  • Telp  :  0823-1805-1919
  • PIN   :  29D07206


0 komentar:

Posting Komentar